Bermain ski di Pegunungan Alpen Prancis

https://rentalmobillampungrafiq.com Ok orang-orang jadi kita semua telah berlibur ke suatu tempat yang panas, tetapi pergi berlibur mencari salju adalah sesuatu yang hanya dilakukan oleh tipe orang tertentu. Orang itu mungkin ke ski. Liburan ski tidak harus menjadi sesuatu yang dilakukan oleh pemain ski profesional dan berpengalaman, dan sebenarnya saya belajar bermain ski ketika saya berada di pegunungan Prancis. Jika Anda mempertimbangkan untuk pergi berlibur ski, maka saya kira lebih baik belajar cara Bermain Ski sebelum Anda pergi, dan dengan cara itu Anda benar-benar dapat memperoleh manfaat dari menikmati lereng yang lebih menantang. 

Liburan ski pertama saya, terjadi karena istri saya mengatakan bahwa dia bosan pergi berlibur mencari matahari dan saya hampir tidak bisa menyalahkannya! Tahun demi tahun kami pergi ke suatu tempat yang panas dan duduk di pantai sepanjang hari, saya tidak tahu tentang Anda tetapi itu bukan ide kami untuk bersenang-senang. Tahun sebelumnya kami pergi berlibur safari, dan ini adalah sesuatu yang kami temukan jauh lebih menghibur, itu memberi kami kesempatan untuk benar-benar melakukan sesuatu yang berbeda: bahwa kami tidak dapat melakukannya di rumah. 

Pergi berlibur ski, juga ideal karena kami memiliki keluarga di Prancis. Itu berarti bahwa kita bisa pergi dan melihat mereka ketika kita pertama kali tiba dan kemudian memukul lereng selama sisa tinggal kami. Ketika kami pertama kali tiba di tujuan ski kami, hal pertama yang mengejutkan saya adalah betapa hangatnya tempat itu. Dikelilingi oleh salju, Anda berharap untuk mengalami cuaca dingin, tetapi sebenarnya cuacanya agak menyenangkan. Faktanya adalah bahwa salju dalam dan dikompresi, dan itu mengarah pada kondisi ideal untuk memukul lereng. Saya dan istri saya memulai dengan memesan beberapa pelajaran. Istri saya telah bermain ski sebelumnya, tetapi dia menjelaskan bahwa karena dia tidak bermain ski untuk sementara waktu, dia merasa seperti dia lebih suka melakukan pelajaran juga. Instrukturnya hebat, dan benar-benar membantu memberi saya pemahaman tentang apa yang terlibat. Saya merasa seperti saya tahu bagaimana memulai, dan berhenti dan saya merasa seperti itu memberi saya kepercayaan diri yang diperlukan untuk memulai. Instruktur tampaknya benar-benar mengerti bagaimana mengajari kami, dan saya kira itu akan datang dengan pengalamannya. Dia menjelaskan kepada kami pentingnya keselamatan di lereng, dan bagaimana Anda harus menyadari apa yang dilakukan orang-orang di sekitar Anda. 

Selama liburan kami, kami memiliki waktu yang sangat besar. Kami bangun pagi-pagi dan menabrak lereng setiap hari. Istri saya dan saya sama-sama mengalami sakit kaki pada beberapa hari pertama, tetapi itu karena kami berdua duduk di belakang meja lima hari seminggu. Pada malam hari, kami bisa pergi keluar untuk makan malam, dan kami segera menjadi penduduk setempat sementara di sebuah restoran bagus yang menghadap ke lereng. Itu benar-benar hebat, terutama makanan. Mereka juga banyak pub dan klub yang bagus, namun kami sangat jarang keluar setelah makan malam kami: berada di lereng sepanjang hari mengambil semua energi dari Anda. https://travellagii.blogspot.com 

Jika Anda merencanakan liburan ski maka saya memiliki beberapa kata peringatan sebelum Anda memutuskan untuk benar-benar pergi. Pertama, Anda harus memastikan bahwa Anda akan berada dalam kondisi fisik yang benar untuk mencapai lereng ketika Anda berada di atas mereka. Paman dan bibi saya berusia lima puluhan dan mereka memutuskan untuk pergi berlibur ski. Saya tidak pernah tega mengatakan kepada mereka sebelum mereka pergi, tetapi seperti yang Dapat Anda bayangkan itu bukan ide terbaik, terutama ketika bibi saya menderita masalah jantung. Mereka pergi dan kembali memberi tahu kerabat: "Tidak ada hubungannya jika Anda tidak ingin bermain ski". Saya menemukan ini lucu, namun mereka tampaknya berpikir itu sangat masuk akal. https://bisnis-lampungterkini.blogspot.com 

Comments

Popular posts from this blog

Ini dia Update Biaya Naik Haji di Garut

Macet Batangan Juwana pengendara dari Salatiga harap menempuh jalur alternatif

Budidaya Kelinci Pedaging terbesar di Surakarta (Solo), Berikut Jenis Kelincinya